Home » Agar Tak Patah Hati, Kenali 6 Tanda Red Flags pada Wanita
Global News Indonesia Lifestyle News

Agar Tak Patah Hati, Kenali 6 Tanda Red Flags pada Wanita



Liputan6.com, Jakarta – Para wanita tampaknya memiliki catatan sempurna mengenai dirinya sendiri sepertinya selalu memiliki sifat tersembunyi yang sebagian besar tidak menyenangkan.

Pasanganmu mungkin terlihat sangat baik, tenang dan nyaman saat berada di dekatmu. Tapi beberapa hal bisa menunjukkan bahwa dia sangat berbeda dari apa yang Anda lihat.

Tanda-tanda ini dikenal sebagai red flags atau bendera merah dan biasanya merupakan sifat beracun dan negatif pada seseorang.

Ada beberapa red flags yang sebaiknya tidak Anda abaikan saat menjalin hubungan dengan seseorang.

Oleh karena itu, kenali beberapa tanda red flags pada wanita untuk menghindari patah hati, seperti melansir dari Times of India, Kamis (12/1/2023).

1. Agresif saat marah

Jika perkelahian kecil meningkat menjadi pertengkaran hebat, maka itu bisa menunjukkan bahwa dia memiliki masalah manajemen amarah.

Menjadi agresif saat marah bukanlah pertanda baik karena bersama orang seperti itu bisa memengaruhi kesehatan mentalmu secara drastis.

2. Selalu mengeluh tentang mantannya

Jika pasanganmu selalu mengeluh tentang mantannya bahkan saat dia sedang menjalin hubungan denganmu, maka Anda perlu berbicara serius dengannya.

Jika dia selalu mengkritik mantannya dan menjelek-jelekkan mereka, maka itu adalah tanda bahwa dia berusaha menyembunyikan kesalahannya sendiri dengan menyalahkan mantannya.


3. Tidak menghormati orangtuanya

Jika seorang wanita sama sekali tidak menghormati orangtuanya dan atau tidak menghargai perasaan mereka, maka tidak ada jaminan bahwa dia akan menghormatimu juga.

Ini adalah red flags besar dan Anda harus segera mengenali tanda untuk menghindari hubungan dengan orang seperti itu.

4. Dia menjadi obsesif terhadapmu

Ketika dia terobsesi dengan keberadaanmu dan menjadi paranoid ketika dia tidak bisa menghubungimu, maka itu adalah tanda bahwa dia terobsesi denganmu secara tidak sehat.

Dia mungkin ingin menghabiskan waktu bersamamu dan jika ini mulai memengaruhi waktu berkualitasmu dengan teman dan keluarga, maka itu tanda red flags


5. Tidak pernah bertanggung jawab

Pasanganmu perlu bertanggung jawab atas kesalahan yang dia lakukan dan jika dia selalu menghindari tanggung jawab, maka Anda perlu memikirkan kembali keputusanmu.

Atau lebih buruk lagi, jika dia menyalahkanmu dan membuatmu merasa bersalah, maka jauhi wanita seperti ini sebisa mungkin.

6. Dia tidak akan pernah berkompromi

Setiap individu perlu berkompromi dalam suatu hubungan, dengan cara apa pun.

Tapi, jika Anda terus menajdi orang yang hanya berkompromi dalam hubungan, kebencian akan menumpuk terhadap pasanganmu.

Sumber : Liputan6

Translate