Home » Curhat Malita Wanita Pembawa Medali SEA Games 2023 Baca Komentar Netizen Indonesia, Merasa Terharu
Celebrity Femele News SEA Games 2023 Wanita Woman

Curhat Malita Wanita Pembawa Medali SEA Games 2023 Baca Komentar Netizen Indonesia, Merasa Terharu


Malita wanita pembawa medali SEA Games 2023 diserbu netizen Indonesia.Malita bahkan curhat setelah mendapat serbuan dari netizen Indonesia.Dalam curhatnya, wanita pembawa medali SEA Games 2023 ini menuliskan 3 point penting.

Wajah wanita pembawa medali SEA Games 2023 pertama kali disorot ketika seremonial pemberian hadiah pada Timnas Indonesia di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja pada Selasa (16/5/2023).

Ia berdiri persis di samping Erick Thohir.Wanita tersebut memegang baki berisi medali untuk diserahkan pada pemain Timnas Indonesia.

Karena posisinya di dekat Erick Thohir dan Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Dito Ariotedjo, wanita pembawa medali SEA Games 2023 tersebut selalu tersorot kamera.

Dari situlah perhatian penonton menjadi teralihkan.Usut punya usut, nama wanita pembawa medali SEA Games 2023 adalah Malita.Sementara akun Instagram wanita pembawa medali SEA Games 2023 yakni @mlita.n.

Dalam sekejap waktu setiap postingan di feed Instagram wanita pembawa medali SEA Games 2023 ini langsung dipenuhi komentar dari netizen Indonesia.

Mendapati banyaknya netizen Indonesia yang berkunjung ke akun media sosialnya, Malita pun memberi respon.Lewat Insta Storynya, wanita pembawa medali SEA Games 2023 ini memperkenalkan diri.Ia bercerita bahwa SEA Games 2023 menjadi moment terindah dalam hidupnya.

“Hello everyone, im malita from cambodia as a Cambodian, im blessed to be part of 32an SEA Games 2023, even thought it has come to an end but still it’s the most beatiful moment in my life

(halo semuanya, saya malita from kamboja sebagai orang kamboja, saya diberkati menjadi bagian dari 32an SEA Games 2023, meski sudah berakhir tapi tetap saja itu momen terindah dalam hidup saya),” tulis Malita.

Ia melanjutkan ada tiga hal yang ingin ia sampaikan dari lubuh hati paling dalam.Pertama wanita pembawa medali SEA Games 2023 ini mengaku teramat senang atas respon dari netizen Indonesia.

“I’m very happy to get a lot love from Indonesia

(Saya sangat senang mendapatkan banyak cinta dari indonesia),” kata Malita.

Ia juga memberi reaksi soal komentar-komentar yang diberikan netizen Indonesia.

“Thanks for your following and comments at the same time i want to say sorry that i cant’t reply all the comment but i did read all everyone comment it’s very sweet and kind to my country and me and it made me so emotional that a little girl from cambodian can get all those huge love from your country

(terima kasih atas pengikutan dan komentar Anda pada saat yang sama saya ingin meminta maaf karena saya tidak dapat membalas semua komentar tetapi saya membaca semua komentar semua orang itu sangat manis dan baik untuk negara saya dan saya dan itu membuat saya sangat emosional sehingga seorang gadis kecil dari kamboja bisa mendapatkan semua cinta yang besar dari negara Anda),” katanya.


Terakhir Malita menyayangkan banyak sekali akun palsu yang mengatasnamakan dirinya.

Wanita pembawa medali SEA Games 2023 ini pun menekankan soal akun media sosial yang ia miliki.

“And lastly, many fake instagram, facebook and tiktok account have created with my pictures. please guys this is my real IG account and this is my real fb account, thank you

(dan terakhir, banyak akun instagram, facebook, dan tiktok palsu telah dibuat dengan foto-foto saya. tolong guys ini akun IG asli saya dan ini akun FB asli saya, terima kasih)” kata Malita wanita pembawa medali SEA Games 2023.(*)

Sumber : Tribun News Bogor


Translate