Home ยป Tak Sampai 24 Jam Usai Menikah Wanita Ini Diceraikan Suami, Ini Alasannya
Asia Featured Global News Indonesia News Wanita

Tak Sampai 24 Jam Usai Menikah Wanita Ini Diceraikan Suami, Ini Alasannya


Medan – Nasib seorang wanita bernama Rachel ini bikin nyesek. Dia harus menelan pil pahit karena harus menjadi janda sesaat usai mengucap janji suci. Dalam tempo tak lebih dari 24 jam, dia diceraikan suaminya.
Perceraian itu terjadi setelah Rachel tidak memberikan apa yang diinginkan oleh suaminya. Lantas, apa yang tidak diberikan oleh Rachel kepada suaminya itu? berikut ulasannya.

Dilansir dari detikHot, Rachel berbagi kisahnya itu lewat acara bincang-bincang di radio Hot Nights yang dipandu penyiar ternama asal Inggris, Abbie Chatfield. Dia membeberkan pengalaman malam pernikahan terburuk dalam hidupnya.

Wanita itu hanya merasakan kehidupan pernikahan selama 24 jam setelah suami yang baru dinikahinya itu minta cerai. Alasannya, karena Rachel menolak bercinta di malam pertama.

“Di malam pernikahan kami pergi keluar, dan ketika pulang ke hotel sayangnya aku tidak memberikan apa yang dia mau…” tutur Rachel, seperti dikutip dari LAD Bible.

Rachel lalu menjelaskan alasan dirinya menolak bercinta di malam pertama pernikahan. Rachel mengaku merasa kelelahan setelah mengurus persiapan nikah dan menjalani berbagai prosesi pernikahan sehingga tak punya energi lagi untuk berhubungan seks.

Keesokan harinya, suaminya memberitahu Rachel bahwa dia ingin bercerai saat itu juga. Dalam dua minggu setelah menikah, pasangan pengantin baru itu pun resmi bercerai.

Rachel pun tersiksa dan menderita karena kegagalan pernikahan yang singkat itu. Akan tetapi, dia juga bersyukur bisa lepas dari pria yang sudah menunjukkan tanda-tanda ‘red flag’ di awal pernikahan.

“Saya pernah mendengar banyak orang tidak berhubungan seks pada malam pernikahan karena mereka sangat lelah. Sungguh pria yang mengerikan dan menjijikkan,” komentar Abbie, setelah mendengar kisah Rachel.

Rachel juga mendapat dukungan dari audiens yang ikut menyimak perbincangan mereka di radio. Mereka pun mengamini bahwa malam pertama pernikahan sangat melelahkan hingga hampir mustahil untuk bercinta.

“Suami saya berkata tentang betapa dia mencintai saya lalu tertidur ketika saya melepaskan 83 jepitan dari rambut saya (setelah pernikahan),” komentar netizen.

“Suamiku terlalu lelah setelah membuka 300000000 kancing di bagian belakang bajuku untuk melepaskan bajuju. Romantis banget kan,” tulis netizen lain.

Sumber: Detik

Translate