Home ยป Anwar Fuadi Pernah Sebut Tak Ingin Menikahi Wanita Lebih Muda, Ini Potret Calon Istri Yang Sudah Diperkenalkan
Featured Global News Indonesia News Wanita

Anwar Fuadi Pernah Sebut Tak Ingin Menikahi Wanita Lebih Muda, Ini Potret Calon Istri Yang Sudah Diperkenalkan

Kapanlagi.com – Aktor senior Anwar Fuadi membawa kabar bahagia tentang kehidupan pribadinya yang kini sudah memiliki tambatan hati baru. Tampaknya pria berusia 76 tahun ini siap untuk memulai babak baru melepas status duda usai 2 tahun kepergian mendiang istri tercinta.

Pada Juli 2021, Anwar Fuadimengalami duka mendalam ketika kehilangan istri tercintanya, Farida karena covid-19. Sebelumnya, Anwar Fuadi sempat mengungkapkan keinginan menikah lagi.

Terbaru, aktor berusia 76 tahun ini memperkenalkan calon istrinya kepada publik. Sosok calon istri Anwar Fuadi sukses mencuri perhatian netizen saat hadir dalam acara Pempek Expo seperti dilansir dari Intens Investigasi. Penasaran seperti apa potretnya? Selengkapnya cek di sini KLovers.

1. Siap Melepas Status Duda

Seperti diketahui, sudah 2 tahun Anwar Fuadi menyandang status duda setelah kepergian istrinya. Dalam sebuah kesempatan, aktor senior ini pernah mengungkapkan rencana untuk menikah lagi. Bukan tanpa alasan, Anwar Fuadi menyatakan bahwa anak-anaknya sudah memiliki keluarga sendiri, dan ia merasa lebih nyaman jika ada yang menemani.

2. Perkenalkan Calon Istri

Pada acara Pempek Expo yang ke-3, ada momen istimewa ketika Anwar Fuadi mengumumkan kehadiran calon istrinya. Sosok perempuan yang berhasil mengisi kekosongan hati Anwar Fuadi diketahui bernama Wiwiet Tatung. Ia memperkenalkan calon istrinya sambil membagikan rasa bahagianya ke publik.

“Hari ini adalah Pempek Expo yang ketiga. Sebenarnya ini bukan acara saya, ini acara calon istri saya, Ibu Wiwiet Tatung,” kata Anwar Fuadi seperti dilansir dari channel Intens Investigasi.

3. Tampil Mesra di Acara Pempek Expo

Menariknya, kehadiran Anwar Fuadi ini sebenarnya menemani sang istri. Ia pun memberikan dukungan penuh pada acara yang diketahui menjadi acara sang istri. Selain itu, Anwar Fuadi dengan rendah hati menyampaikan peranannya dalam acara tersebut sebagai Ketua Dewan Penasihat. Ia bahkan tak segan tunjukkan kemesraan dengan merangkul calon istrinya.

“Saya hanya sebagai Ketua Dewan Penasihat, tapi yang punya acara ini Ibu Wiwiet Tatung,” lanjutnya

4. Bagikan Momen Romantis

Selain itu, pasangan ini juga memperlihatkan momen romantis mereka dengan saling menyuapi saat hadir di acara Pempek Expo. Sambil menunjukkan makanan khas Palembang yakni pempek, keduanya mencicipi hidangan dengan saling menyuapi satu sama lain. Di kesempatan lain, terlihat Anwar Fuadi turut temani aktivitas sang istri seperti dalam potret ini.

5. Tak Bocorkan Kapan Akan Menikah

Anwar Fuadi tak berbicara banyak mengenai hubungannya dengan sosok Wiwiet Tatung. Termasuk ia tak memberi bocoran terkait rencana pernikahannya. Meski begitu, pasangan ini terlihat bahagia dengan hubungan mereka saat ini meski usianya tidak lagi muda.

Sumber: Kapan Lagi

Translate