Home » Pelantikan DPC HWDI ( Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia) Kabupaten Buleleng
Featured Femele Global News Indonesia News Wanita

Pelantikan DPC HWDI ( Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia) Kabupaten Buleleng

Singaraja, 24 November 2023

#Dinsos_Hadir GCT

Bertempat Di Ruang Rapat Kantor Dinas Sosial Kab. Buleleng Digelar Pelantikan DPC HWDI ( Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia) Kab. Buleleng oleh Ketua HWDI DPD Provinsi Bali dalam hal ini diwakili Sekertaris 2 HWDI.Pada kegiatan  tersebut selain dihadiri pengurus HWDI yang dilantik disaksikan  juga oleh hadirin lainnya dari Perwakilan Pertuni Cabang Buleleng, Ketua PPDI Buleleng, Gerkatin Buleleng serta perwakilan  organisasi sosial yang peduli penyandang disabilitas seperti YKKS ( Yayasan Kaki Kita Se- Indonesia). 

Kagiatan Tersebut Dibuka langsung Oleh Kepala Dinas Sosial Kab. Buleleng I Putu Kariaman Putra S.Sos.MM, dalam sambutannya “Dinas Sosial mendukung penuh kegiatan pembentukan  sekaligus pelantikan  pengurus HWDI di Kabupaten Buleleng,  Dinas Sosial  akan terus  memfasilitasi  program-program  pelayanan, perlindungan dan pemberdayaan penyandang  disabilitas agar bisa diakses oleh semuanya  tentunya termasuk oleh perempuan penyandang disabilitas 

Mengingat hanya ada 1 calon ketua DPC HWDI Kabupaten Buleleng Melalui Voting Dari Semua Anggota HWDI, Maka Luh Yasa Terpilih Sebagai Ketua DPC HWDI Kabupaten Buleleng, wakil Ketua Ni Komang Ariasih, Sekretaris Dewa Ayu Apriliantari dan Bendahara Putu Dian Lintiani, Masa Bakti 2023 – 2027.

Sekretaris II DPD HWDI Provinsi Bali Ni Ketut Desiani pada statementnya menyatakan harapannya setelah dilantiknya Ketua DPC HWDI Kabupaten Buleleng dan Pengurus lainnya dapat memperluas jaringan kemudian pengurus yang dilantik bisa merealisasikan visi dan misi , sebagai perempuan kita harus tetap semangat dan kita bisa mengembangkan hal-hal atau kegiatan yang positif juga yang bersifat  produktif yang bisa membangkitkan semangat para penyandang disabilitas perempuan khususnya, sehingga bisa menjadikan income bagi kelurga masing-masing. 

Sumber: Dinsos Buleleng Kab

Translate