Home ยป Turis Wanita Bugil Berkeliaran Di Bandara, Sempat Serang Pelancong
Featured Global News Indonesia News Wanita

Turis Wanita Bugil Berkeliaran Di Bandara, Sempat Serang Pelancong

Jakarta, CNN Indonesia — Seorang turis wanita menghebohkan Bandara Nuevo Pudahuel, Santiago, Chile, karena berlarian tanpa busana alias bugil. Bahkan turis wanita ini sempat menyerang pelancong di bandara itu.
Turis wanita itu mengagetkan banyak orang karena selain bugil, sikapnya jug cukup agresif. Aksi wanita bugil di bandara itu direkam oleh calon penumpang di bandara tersebut.

Seperti dikutip New York Post, Kamis (23/11), wanita tersebut tiba-tiba keluar dari tempat parkir Bandara Nuevo Pudahuel tanpa sehelai benang pun menutupi tubuhnya.

Dia juga mengejar pelancong wanita lainnya di bandara, bahkan menyerang dengan menjambaknya. Turis wanita itu juga berteriak dan menghampiri pelancong pria lalu melompat untuk digendong.

Meski agresif, turis wanita itu tidak segera ditangani petugas keamanan bandara, yang malah tampak terkesima dan berdiri sambil menonton kejadian itu.

Tak lama setelah itu, wanita tersebut berbaring di lantai bandara dengan posisi tengkurap dan diam cukup lama. Para pelancong di bandara yang melintas di dekat turis wanita bugil itu melihat dengan tatapan takut.

Para penumpang berusaha menghindar dari turis wanita bugil itu, walaupun tetap mengawasi gerak-geriknya. Selang beberapa waktu, polisi langsung menangkap wanita tersebut.

Berdasarkan penjelasan polisi, wanita itu mengalami halusinasi usai mengonsumsi magic mushroom (jamur) pada malam sebelum dia berangkat ke bandara.

Sumber: CNN Indonesia

Translate