Home ยป Wanita 40 Tahun Ditikam Di Lokasi MTV Video Music Awards Jepang 2023
Crime Featured Global News News Wanita

Wanita 40 Tahun Ditikam Di Lokasi MTV Video Music Awards Jepang 2023

Jakarta – Terjadi sebuah insiden berdarah di lokasi MTV Video Music Awards Jepang (MTV VMAJ 2023). Event tahunan MTV itu digelar di K-Arena Yokohama, Yokohama, Jepang, pada Kamis (23/11/2023). Terungkap seorang perempuan ditikam senjata tajam oleh sosok tak dikenal.
Dilaporkan media lokal, insiden penusukan terjadi di lokasi acara sekitar pukul 17.45 waktu setempat. Saat itu acara sudah berjalan selama 3 jam 45 menit. Korban adalah seorang perempuan berusia 40 tahun dan mengalami luka tikam di bagian perut.

Segera setelah kejadian, empat ambulans diturunkan dan polisi langsung melakukan pencarian terhadap pelaku. Hingga Sabtu (25/11/2023) pelaku belum ditemukan. Saksi mata menyebut, momen itu sangat menakutkan.

“Aku sedang berdiri mengantre untuk minta tanda tangan seorang artis ketika mobil polisi dan ambulans datang. Menakutkan sekali ada kejadian seperti ini (di sebuah acara akbar),” kata saksi.

MTV Video Music Awards Jepang 2023 tak hanya dihadiri oleh bintang Jepang seperti Yamashita Yomohisa. Aktor dan penyanyi Korea Selatan, Cha Eun Woo, juga ikut menghadiri acara tersebut untuk menerima penghargaan Global Icon Award.

Manajemen Cha Eun Woo, Fantagio, buka suara soal kondisi sang artis. Dikutip dari MyDaily, mereka menyebutkan tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan terhadap artis mereka, terkait insiden penusukan ini.

“Tidak ada informasi yang menunjukkan artis kami berada dalam situasi yang mengkhawatirkan,” kata perwakilan manajemen kepada media.

Sumber: Detik

Translate