Home ยป DWP Aceh Timur Peringati Hari Ulang Tahun Ke-24 Dharma Wanita Persatuan
Featured Femele Global News Indonesia Lifestyle News Wanita

DWP Aceh Timur Peringati Hari Ulang Tahun Ke-24 Dharma Wanita Persatuan

DWP Aceh timur Peringati hari Ulang tahun ke-24 Dharma Wanita Persatuan

Aceh Timur – Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh Timur, Ny. dr. Maizarniwati Mahyuddin berharap DWP Aceh Timur semakin maju dan berperan aktif dalam kemajuan pembangunan daerah.

Hal tersebut dikatakan Istri Pj Bupati Aceh Timur, Ir. Mahyuddin, MSi pada acara peringatan hari ulang tahun Dharmawanita Persatuan (DWP) ke-24 di aula serbaguna Pemkab Aceh Timur, Kamis (07/12/2023).

Kegiatan yang mengangkat tema “Peran Strategis perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan” Dihadiri Plt. Ketua Dharma wanita persatuan Aceh Timur, Ny. Arfaiyah T. Reza Rizki dan sejumlah tamu Undangan lainnya.

Tambahnya, organisas isteri ASN terus berupaya meningkatkan kualitas sebagai isteri ASN, agar mampu bekerja secara profesional dalam mengembangkan organisasi agar lebih bermanfaat.

“Selain itu harapan saya kedepan dan seterusnya, seluruh organisasi wanita harus saling berangkulan, bergerak bersama tidak sendiri sendiri, jeli dalam melihat perubahan di setiap lini kehidupan dan berperan aktif di dalamnya,” sebutnya.

“Bagian penting alam pembangunan berkelanjutan, sudah sepatutnya kita sebagai perempuan selalu bergerak dengan penuh semangat, seperti yang selama ini kita lakukan bersama organisasi yang kita cintai ini, Dharma Wanita Persatuan,” kata Ny. Arfaiyah T. Reza Rizki

Sebagai rumah, organisasi ini terus menjadi ruang yang aman bagi seluruh anggotanya untuk saling mendukung satu sama lain, sehingga potensi masing-masing anggota dapat berkembang secara optimal. Sebagai pilar pembangunan, Ibu-Ibu pengurus dan anggota DWP merupakan kekuatan yang luar biasa besar dalam membangun keluarga, masyarakat, dan bangsa. Bersama-sama kita senantiasa memberikan kontribusi yang bermakna dalam berbagai bidang, mulai dari pendidikan, ekonomi, sampai sosial budaya.

Sumber: Aceh Timur Kab

Translate