Home » Peringatan HUT Dharma Wanita Ke-24 Penjabat Bupati Kolaka Utara Akui Peran Penting Organisasi Dalam Pembangunan Daerah
Featured Femele Global News Indonesia News Wanita

Peringatan HUT Dharma Wanita Ke-24 Penjabat Bupati Kolaka Utara Akui Peran Penting Organisasi Dalam Pembangunan Daerah

Kamis (14/12) Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, pada perayaan Hari Ulang Tahun ke-24 Dharma Wanita, menyatakan penghargaan atas kontribusi luar biasa organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) dalam mendukung pembangunan daerah. Menurutnya, Dharma Wanita menjadi pilar penting yang memberikan dukungan emosional bagi suami serta berperan dalam tugas-tugas pembangunan daerah.

“Dharma Wanita telah menjadi kekuatan pendukung bagi suami dalam melaksanakan tugasnya dengan baik. Mereka bukan hanya sebagai pendamping, tetapi juga sebagai pengasuh anak serta memiliki peran krusial dalam mendukung program pembangunan daerah,” ujar Penjabat Bupati.

Dalam kesempatan yang sama  Penasehat DWP Kolaka Utara, Ir. Hj. Nina Harini Yuniarti, menegaskan bahwa sebagai organisasi perempuan terbesar di Indonesia, Dharma Wanita Persatuan telah berperan aktif dalam pembangunan daerah dan nasional. “Potensi besar Dharma Wanita Persatuan diharapkan mampu memberikan kontribusi positif dalam program-program pemerintah yang kreatif dan inovatif, dengan peningkatan kualitas anggotanya,” Katanya.

Ketua DWP Kolaka Utara, Hj. Suriana Taupik,  mengungkapkan terima kasih kepada semua suami atas kesabaran dan dukungan mereka selama peringatan HUT Dharma Wanita. Meskipun istri sibuk dalam berbagai lomba dan kegiatan.Suami yang mengambil alih peran istri.

“Saya meminta maaf kepada para suami karena selama kegiatan DWP berlangsung, harus merasakan peran sebagai seorang istri sekaligus ibu, Kami mengucapkan terima kasih kepada semua suami atas kesabaran dan dukungan selama peringatan HUT Dharma Wanita.  Terima kasih atas pengertian dan dukungan yang tak terhingga, “Katanya.

Dalam rangka peringatan HUT Dharma Wanita, sejumlah kegiatan digelar, mulai dari penilaian sekretariat DWP hingga seminar tentang ke pribadian, serta berbagai lomba seperti lomba merias wajah, Fashion Show, dan senam bersama.

Sumber: Berita Kolut Kab

Translate