Home » Wanita Madiun Blak-blakan Awal Mula Kenal Suami Yang Ternyata Gay
Featured Global News Indonesia News Woman

Wanita Madiun Blak-blakan Awal Mula Kenal Suami Yang Ternyata Gay


Madiun – Seorang wanita di Madiun minta diceraikan suami karena baru tahu pasangannya ternyata seorang gay. Wanita itu diketahui berinisial R. Dia mengenal suami yang sudah bercerai itu melalui media sosial Instagram.

“Kenal lewat medsos Instagram waktu itu,” ujar R saat dikonfirmasi detikJatim, Jumat (31/3/2023).

R mengatakan, hanya sekitar 4 bulan setelah berkenalan mereka pun memutuskan untuk mengikat janji pernikahan pada Maret 2021. Pernikahan itu, kata R, hanya bertahan 1,5 tahun karena Desember 2022 lalu resmi bercerai.

“Hanya 1,5 tahun genap September 2022 kemarin saat ajukan perceraian. Untuk pacaran hanya sekitar 4 bulan setelah kenal di Instagram” ungkapnya.

Wanita 29 tahun tersebut tidak mengira bahwa suaminya seorang penyuka sesama jenis atau gay. Kecurigaan bahwa suaminya seorang gay di antaranya saat dia melihat sikap teman lelaki suaminya yang dia anggap tidak sewajarnya.

“Kecurigaan saat teman prianya main ke rumah bersikap tidak sewajarnya dan ndak perlu saya sebutkan,” ucap wanita yang kini aktif curhat di TikTok tersebut.

Tidak hanya itu, R juga mengungkapkan bahwa mantan suaminya yang merantau ke luar Jawa juga berasal dari Madiun. Hanya beda kecamatan. Saat pulang ke Madiun 2 bulan sekali selalu dijemput pria pasangan gaynya itu.

“Mantanku ini kerja merantau di luar Jawa dan pulang setiap 2 bulan sekali dan selalu yang jemput pria pasangannya ini. Padahal rumahnya Magetan,” ungkap R.

R juga menambahkan bahwa sebelum mereka menikah, mantan suaminya itu bila pulang ke rumah selalu membawa teman pria dan langsung masuk ke kamar. Informasi itu R dapatkan dari mantan ibu mertuanya.

“Ibunya pernah cerita dulu sebelum nikah sering bawa teman pria langsung masuk kamar,” ucap R menirukan ibu mantan suaminya.

Sebelumnya kisah istri asal Madiun yang baru tahu suaminya homoseksual setelah mereka menikah viral di TikTok. Unggahan akun TikTok @Inissial R itu viral. Isinya pengakuan terkejut saat dirinya baru tahu bahwa suaminya ternyata memiliki orientasi seksual menyukai sesama jenis.

“🧕🏼pilih aku apa blokir semua akses ke lelakimu.

🧟♂️ aku belum bisa blokir karena masih ada urusan,” tulis akun TikTok @Inissial R.

Disebutkan dalam unggahan itu bahwa ketika awal mengajukan gugatan cerai, pihak suami mengajukan banding. Sang suami tidak mau bercerai.

“Gitu masih ruwet. Masih mau mengajukan banding,” dalam bahasa Jawa.

Sumber: Detik

Translate