Home » Penjelasan Kapolsek Tanjung Batu Tentang Wanita Muda Yang Hilang Saat Bekerja Menghebohkan Warga
Featured Global News Indonesia News Wanita

Penjelasan Kapolsek Tanjung Batu Tentang Wanita Muda Yang Hilang Saat Bekerja Menghebohkan Warga


OGAN ILIR,-   Heboh seorang wanita muda asal Tanjung Batu Ogan Ilir, dikabarkan menghilang saat bekerja. Wanita karyawan swasta tersebut berinisial RT (23 tahun), dilaporkan menghilang di salah satu desa yang ada di Kecamatan Tanjung Batu. Lebih membuat heboh, kondisi RT dikabarkan tak baik-baik saja oleh dukun di wilayah setempat. Merespon kabar ini, aparat kepolisian melakukan penyelidikan dengan melacak keberadaan RT.

Kapolsek Tanjung Batu Sondi Fraguna, S.H.,M.Si., menjelaskan, RT bekerja di salah satu perusahaan jasa keuangan yang ada di Tanjung Batu. Tujuan RT ke Palembang hanya untuk menenangkan diri dari persoalan pekerjaan yang dialami. Hasil pemeriksaan, adik ini ke Palembang menginap sendirian untuk menenangkan diri. Saya tegaskan tidak ada tindak pidana dalam hal ini. “Tegas Kapolsek Tanjung Batu

Polisi sebenarnya telah mengetahui keberadaan RT dengan melacak handphone yang bersangkutan. Namun saat akan dijemput ke Palembang, RT kembali ke kediamannya di Tanjung Batu dan membuat heboh warga.

“Adik ini hanya stres bekerja sehingga pergi ke Palembang dan hari ini pulang. Jadi, tidak menghilang dan adik ini akan dikembalikan kepada keluarga. “Tandas Kapolsek Tanjung Batu. (HMS)

Sumber: Humas Polri

Translate