Home ยป Wanita Parno Sebut Ada Penumpang ‘hantu’, Bikin Penerbangan Delay
Featured Global News Indonesia News Wanita

Wanita Parno Sebut Ada Penumpang ‘hantu’, Bikin Penerbangan Delay


Jakarta – Seorang penumpang perempuan panik dan menjerit-jerit saat boarding. Dia bilang ada seorang penumpang hantu.
Dilansir dari New York Post, Rabu (5/7/2023), kejadian aneh tersebut dilaporkan terjadi saat pesawat American Airlines bersiap untuk take off dari Bandara Internasional Dallas-Fort Worth.

Terlihat dalam sebuah video yang viral di Tiktok, seorang wanita berjalan menyusuri dari lorong belakang pesawat menuju ke depan sambil berusaha menjelaskan kepada penumpang lain.

“Saya beritahu Anda, saya akan turun dan ada alasan mengapa saya turun dan semua orang boleh percaya atau tidak,” teriak wanita tersebut sambil mondar-mandir di lorong pesawat.

“Saya tidak peduli, tapi saya katakan sekarang juga, wanita di belakang sana itu tidak nyata,” ujar dia lagi.

Dia menunjuk ke bagian belakang pesawat, membuat para penumpang lain menoleh ke belakang untuk melihat sekilas sumber kekhawatirannya.

“Anda bisa duduk di pesawat ini dan Anda bisa mati bersama mereka atau tidak. Saya tidak mau,” kata wanita tersebut sembari meninggalkan pesawat.

Rekaman tersebut pertama kali diunggah oleh pengguna TikTok @texaskansasnnn pada Minggu malam, namun telah dihapus dari akun tersebut.

Dikutip dari Daily Mail, kejadian tersebut membuat penerbangan tertunda selama kurang lebih tiga jam karena semua penumpang dipaksa meninggalkan pesawat sebelum naik kembali.

Orang di balik akun yang mengunggah video asli juga mengklaim bahwa wanita tersebut tidak ditangkap setelah keributan tersebut.

Sumber: Detik

Translate