Home ยป 9 Kata-kata Hari Dharma Wanita, Suarakan Hati Perempuan Indonesia
Featured Femele Global News Indonesia Lifestyle News

9 Kata-kata Hari Dharma Wanita, Suarakan Hati Perempuan Indonesia


Kata-kata Hari Dharma Wanita merupakan salah satu bentuk untuk memperingati hari spesial bagi perempuan Indonesia di tanggal 5 Agustus. Bentuk kata yang diberikan dapat berupa semangat dan motivasi untuk para wanita bangsa Indonesia.

Dikutip dari dharmawanitapersatuan.id, awal dibentuknya organisasi Dharma Wanita adalah pada tanggal 5 Agustus 1974 dengan salah satu tujuannya, yaitu untuk meningkatkan partisipasi dan keberdayaan masyarakat. Sebab itu, Hari Dharma Wanita ini dapat dijadikan ajang bagi perempuan Indonesia untuk bersuara.

Kata-Kata Hari Dharma Wanita

Kata-kata Hari Dharma Wanita menjadi sarana menyuarakan diri dan membangkitkan semangat kepada sesama wanita di tanah air. Berikut ini beberapa contoh kalimat yang bisa dibagikan.

  1. Tangguh, kuat, dan terus berjuang untuk keluarga, sosok ibu di tanah air akan selalu menjadi kebanggaan sebab denganmu lah terlahir generasi yang bisa melanjutkan negara tercinta ini. Selamat memperingati Hari Dharma Wanita se-Indonesia.
  2. Bangkitkan semangat 45 untuk negara ini, bangkitkan tekad kaum wanita yang ingin meniti karir untuk kebaikan bangsa. Selamat merayakan Hari Dharma Wanita di tahun 2023.
  3. Selamat Hari Dharma Wanita untuk seluruh wanita di Indonesia. Jangan ragu untuk tingkatkan kualitas diri dengan berpendidikan dan berkarya untuk negeri.
  4. Wahai wanita Indonesia, selamat Hari Dharma Wanita. Torehkan terus prestasimu dan teruskan tekadmu untuk membangun negeri ini menjadi negara yang lebih baik.
  5. Tanah air tercinta telah melahirkan banyak wanita tangguh dan kuat untuk siap membangun negeri dengan citra yang lebih baik. Selamat Hari Dharma Wanita untuk seluruh perempuan Indonesia.
  6. Tidak ada kata terlambat selama kita mau memulai untuk perubahan yang lebih baik. Kaum wanita se-tanah air, ayo mulai sedari dini untuk meningkatkan kualitas diri menjadi penggerak perubahan di Hari Dharma Wanita ini.
  7. Selamat memperingati Hari Dharma Wanita tahun 2023, wahai perempuan di negara Indonesia. Semoga wanita Indonesia menjadi lebih bersemangat untuk membuat tanah air lebih maju.
  8. Dalam rangka memperingati Hari Dharma Wanita ini, mari bangkitkan kembali semangat para perempuan tanah air untuk meningkatkan diri dengan ikut serta dalam pembangunan negara.
  9. Zaman semakin maju, kian lama semakin banyak perubahan. Dengan kesempatan ini, mari perempuan Indonesia ikut dalam kemajuan pendidikan agar tidak tertinggal sehingga negara ini menjadi lebih maju. Selamat Hari Dharma Wanita.

Kata-kata Hari Dharma Wanita dijadikan sebagai bentuk ikut serta dalam menyuarakan hati perempuan Indonesia. Semoga referensi kata di atas bisa menjadi inspirasi bagi wanita kebanggaan tanah air.

Sumber: Kumparan

Translate