Home » Kelewat Bucin! Wanita Rela Bohongi Ortu Demi Biayai Pacar Selama 12 Tahun, Kini Malah Ditinggal Nikah
Featured Femele Global News Indonesia News

Kelewat Bucin! Wanita Rela Bohongi Ortu Demi Biayai Pacar Selama 12 Tahun, Kini Malah Ditinggal Nikah


Suara.com – Cinta memang tak ada logika. Karena itulah tidak sedikit orang yang rela melakukan apapun untuk orang yang dicintainya, meski ternyata ujung ceritanya tidak seindah yang diharapkan.

Hal itu pula yang dirasakan oleh Ayu Wulandari Pertiwi (25), wanita asal Makassar, Sulawesi Selatan yang kisah pahitnya belakangan diviralkan oleh akun Instagram @makassar.iinfo.

Bagaimana tidak? Ayu sudah rela memberikan segalanya untuk Lut Faizal (27) yang telah 12 tahun berpacaran dengannya, tetapi kini pria itu malah memilih menikah dengan wanita lain.

Padahal menurut Wulan, selama 12 tahun berpacaran ini dia sudah mengeluarkan uang sampai ratusan juta Rupiah untuk sang kekasih. Bahkan dia sampai rela membohongi orangtuanya agar bisa memenuhi keinginan Lut Faizal.

Misalnya keika zaman SMP, Lut Faizal marah-marah karena Wulan tidak mau bertukar ponsel dengannya. “Saat itu saya pakai  Blackberry Gemini dan dia Mito Cina warna putih. Nah diapun minta barter, jika tak dituruti marah,” kata Wulan, dikutip pada Sabtu (5/8/2023).

“Terpaksa saya tukar dan bohong ke orang tua kalau HP-ku jatuh ke sungai, padahal diambil sama dia,” sambungnya.

Tak berhenti sampai di situ, Wulan juga didesak untuk mengirimkan pulsa secara berkala kepada pacarnya. Pernah juga Lut Faizal meminta dibelikan baju dan Wulan terpaksa berbohong kepada ibunya dengan alasan membeli obat senilai Rp150 ribu.

https://www.instagram.com/p/CvjgXYTBKBS/?utm_source=ig_embed&ig_rid=48fc637c-ba56-4df9-924e-5e257f0bffae

Kebiasaan ini terus berlanjut hingga Lut Faizal menempuh jenjang kuliah S1 dan S2. Menurut Wulan, biaya hidup pacarnya kecuali uang kuliah ditanggung olehnya.

Bahkan di akun Instagram @nenktainment, Wulan terlihat menulis dengan rinci benda-benda apa saja yang sudah pernah diberikannya kepada Lut Faizal.

Banyak sekali yah tapi karena sudah belasan tahun lupa apa-apa saja,” tulis Wulan, termasuk mencantumkan biaya wifi Lut Faizal yang dibayarkan olehnya.

TERNYATA YAH… Yang nikmati wifi di rumahnya si daj*** itu sama dengan istrinya sekarang yang akan resepsi bulan 5 Agustus hari Sabtu ini. Soalnya rumahnya yang di T*eng itu berhadapan dengan rumah si cewek ini,” ujar Wulan.

Ya, jadi selama ini Wulan pun turut membiayai kehidupan wanita yang kini diperistri Lut Faizal.

Karena itulah Wulan kelewat muntab hingga mengunggah semua bukti pembayarannya dan menandai akun Instagram pasangan suami istri tersebut.

Tolong kembalikan,” pinta Wulan. “Maaf ya dek tanya suami mu kembalikan uang saya semua, ini baru sebagian.”

Meski begitu, pengakuan Wulan yang viral ini malah menimbulkan pro dan kontra. Banyak warganet yang heran mengapa pemilik kisah selama ini diam saja kendati diperas oleh pacarnya.

Sumber: Suara

Translate