Home ยป Viral Hasil Makeup Pengantin Wanita Berkumis Di Padang, Bikin Kagum
Featured Femele Global News Indonesia News

Viral Hasil Makeup Pengantin Wanita Berkumis Di Padang, Bikin Kagum


Padang – Satu video yang memperlihatkan seorang pengantik wanita yang memiliki kumis viral di media sosial. Hasil makeup dari wanita itu yang menjadi sorotan.
Melansir Wolipop, video yang menunjukkan wanita berkumis itu diunggah seorang makeup artist (MUA) di TikTok. Dalam video itu, diperlihatkan transisi pengantin wanita berkumis tampil flawless dengan busana bernuansa adat Minang.

Dalam unggahannya itu, sang MUI menyebut dirinya tidak mencukur bagian kumis dari si pengantin. Alasannya, dia khawatir jika dicukur, kumis dari wanita itu akan tumbuh semakin kasar.

“Pengantin jupe kali ini berkumis. Bagian kumis itu jupe gak berani cukur pasti tumbuhnya semakin kasar,” tulis keterangan video @jupemakeup.

Pengantin wanita berkumis terlihat flawless dan cantik setelah makeup ini pun viral. Makeup yang dikenakan wanita itu pun langsung mendapatkan pujian dari warganet.

“Makeup nya tetap hidup, cantik, biarpun baju anak daro nya merah, ada yang makeup nya jadi menor ketutup warna baju merah anak daronya,” puji akun @jasa tap tap keliling .

“Masya Allah pangling,” kagum akun @Arfani538.

“Masya Allah cantik banget kakak,” timpal akun @amy@uchy .

“Please diriku butuh mua kayak begini ,” saut akun @Yeppo.

Saat dihubungi, MUA bernama Julia Gustina atau biasa dipanggil Jupe atau Julia pun menceritakan kisah di balik video yang diunggahnya.

“Pengantin Minang video itu Jupe ambil pas acara wedding resepsi pengantin,” ungkap Julia kepada Wolipop lewat WhatsApp.

Julia mengatakan momen pernikahan wanita berkumis itu berlangsung pada 11 Desember 2022 di Koto Bangko, Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatra barat. Pengantin wanita mengenakan kebaya Minang modern dan tema makeup bold adat Minang.

Julia menyebut merias pengantin berkumis bukan kali pertama dilakukannya. Dia pun menceritakan proses dari makeup itu.

“Proses make up sekitar dua jam. Kalau kesulitan nggak ada, cuma permasalahan pengantin berkumis palingan orang pada tanya kenapa kumis nggak di buang. Dan ada yang suka ada yang nggak nantinya. Kalau dibuang nanti kasihan pengantinnya kumis itu akan tumbuh jadi kasar,” jelas Julia.

Julia kemudian memberikan tips agar kumis bisa tersamarkan dan hasil makeup bisa flawless.

“Cara mengaplikasikan foundation jangan terlalu tebal dibagian kumis biar tidak mengumpul dan tidak boleh terlalu tipis. Nanti kalau tipis keringatan akan cepat hilang. (Tidak pakai concealer) foundation racikan Jupe. Bedak tabur tambah bedak padat,” pungkas Julia.

Sumber: Detik

Translate