Home ยป Kisah Wanita Disuruh Kencan Dengan 100 Pria Oleh Ibunya
Featured Femele Global News Indonesia News

Kisah Wanita Disuruh Kencan Dengan 100 Pria Oleh Ibunya


Jakarta – Setiap orang punya cara berbeda untuk memakai pola pengasuhan kepada anaknya. Bahkan, setiap orang tua juga punya cara agar anaknya punya pasangan yang ideal.
Untuk urusan kencan, ada orang tua yang melarangnya dan membolehkannya. Namun pernahkah kamu mendengar ada orang tua yang justru menyuruh anaknya kencan hingga dengan 100 pria? Simak kisah lengkapnya di sini!

Dikutip dari Wolipop, kisah unik ini terjadi pada keluarga influencer Alyse Carolyn. Alyse mengatakan di akun TikTok-nya bahwa ibunya membayar saudarinya untuk berkencan dengan 100 pria sebelum memutuskan untuk menikah.

Alyse yang biasa membagikan video tutorial rambut itu, kali ini ini akunnya jadi viral karena cerita pribadinya tersebut. Dalam klipnya, Alyse menunjukkan perayaan bahwa saudarinya akhirnya menyelesaikan semua kencannya. Keluarga tersebut merayakan dengan kue. Kue pertama berbentuk lilin ‘100’, sedangkan yang kedua bertuliskan ‘YAY’.

“Ketika ibumu membayar saudarimu $500 untuk melakukan 100 kencan dengan 100 pria berbeda sebelum menikah,” judul video viral tersebut.

Sebagai bukti saudarinya itu telah menjalani kencan dengan 100 pria berbeda, Alyse menunjukkan catatan nama-nama pria yang pernah dekat dengan saudara perempuannya. Alyse mengaku dia membutuhkan waktu selama beberapa tahun untuk menyelesaikan ‘tugas’ dari ibunya itu.

Seperti keterangannya, ibu Alyse bahkan membiayai kencan saudarinya itu dengan memberikan uang senilai US$ 500 atau sekitar Rp 7,5 juta. Alyse mengungkapkan uang itu kini masih utuh karena selama melakukan 100 kencan ia tidak mengeluarkan uang sepeserpun,

Video tersebut kini telah ditonton 7,6 juta kali. Beragam komentar membanjiri video tersebut. Banyak yang mengatakan bahwa ibunya jenius karena membiarkan putrinya mengenal banyak pria sehingga bisa mempertimbangkan pasangan yang akan dinikahi.

“Ide yang bagus,” komentar netizen.

“Ibumu cerdas,” tanggapan lainnya.

Tidak sedikit netizen yang mengatakan bahwa cerita ini cocok untuk dijadikan film komedi romantis. “Ya tuhan ini seperti romcom,” tulis lainnya.

Sumber: Detik

Translate