Home » Inilah 8 Lipstik Ombre Lokal Terbaik Yang Paling Banyak Dipakai Wanita Indonesia, Hasilnya Lembab Dan Tidak Kering!
Featured Femele Global News Indonesia Lifestyle News

Inilah 8 Lipstik Ombre Lokal Terbaik Yang Paling Banyak Dipakai Wanita Indonesia, Hasilnya Lembab Dan Tidak Kering!


CIREBON, RADARCIREBON.ID – inilah 8 lipstik ombre lokal terbaik yang paling banyak dipakai wanita indonesia, hasilnya lembab dan tidak kering.

Memakai lipstik memang mudah dilakukan, bahkan beberapa orang menganggap hal ini sepele dan tidak terlalu penting diperhatikan.

Namun, lipstik menjadi Salah satu make up penting bagi seorang wanita untuk riasan di bibir.

Tak heran, seorang wanita sering mengkreasikan warna lipstiknya, mulai dari mencoba lipstik dari yang warna terang hingga warna merah menyala.

Kreasi lipstik yang sekarang banyak sekali diminati oleh wanita indonesia yakni lipstik ombre.

Lipstik ombre ini merupakan perpaduan antara 2 warna dan 2 macam lipstik yang menghasilkan warna menarik, dan pas di bibir.

Biasanya untuk membentuk warna ombre perlu warna lipstik yang monokromatik atau lebih mudahnya menggabungkan antara warna pucat dan kontras.

8 Lipstik Ombre Lokal Terbaik yang Paling Banyak Dipakai Wanita INDONESIA

Berikut ini 8 lipstik ombre local terbaik yang paling banyak dipakai Wanita Indonesia:

1. Implora Paket Ombre

Pasangan lipstik untuk ombre yang wajib Anda cobra adalah Implora Paket Ombre. Anda bisa menggabungkan antara 01 Dusky Nude dan 01 Vampire Blood.

Implora 01 Dusky Nude merupakan produk lipstik matte untuk ombre terbaik dengan hasil ringan saat digunakan. Tenang saja, produk ini tahan lebih lama dan anti-transfer.

Produk 01 Dusky Nude ini akan memiliki warna begitu cantik apabila dipadukan dengan 01 Vampire Blood. 01 Vampire Blood sendiri merupakan lip tint dengan warna mengkilap dan memiliki kemampuan pigmentasi yang baik.

Kedua produk jika dijadikan satu akan menghasilkan riasan bibir yang matte dan indah.

2. Set Ombre Hanasui

Warna ombre lipstik bagus dan cantik pertama adalah set ombre dari Hanasui. Anda bisa menggunakan varian 06 Bloody dan 03 Salted Caramel.

Warna dari lip cream 03 Salted Caramel ini adalah nude brown sangat cocok untuk dasar riasan bibir bagi Anda yang memiliki bibir gelap.

Jangan salah, meski memiliki warna bibir gelap Anda tetap bisa menggunakan teknik riasan bibir ombre lho.

Untuk 06 Bloody memiliki warna purplish red sangat cantik diaplikasikan di bagian dalam bibir Anda setelah menggunakan 03 Salted Caramel.

Hasil akhir dari penggabungan keduanya menghasilkan riasan bibir yang glossy. Cocok bagi Anda yang tidak terlalu menyukai hasil akhir matte.

3. Wardah Exclusive Lips Ombre

Tak hanya merek sebelumnya saja yang memiliki perpaduan ombre yang cantik, Wardah salah satu merek produk kosmetik terkenal juga punya rahasia ombre cantik terlaris. Anda bisa menggunakan 01 Red-dicted dan 03 See You Latte.

Jenis lipstik ini sangat creamy, Anda tidak perlu khawatir karena bibir menjadi kering. Perpaduan kedua produk menghasilkan warna ombre yang begitu cantik, cocok bagi Anda yang memiliki warna kulit terang. Akan terlihat manis, girly dan cantik.

4. Emina Glossy Stain Liptint

Lipstik yang bagus untuk ombre lainnya adalah Emina Glossy Stain Liptint. Kali ini rekomendasi ini adalah lipstik ombre cocok untuk remaja. Anda cukup menggunakan gabungan warna dari 01 Autumn Bell dan 04 Peach Sprinkles untuk menghasilkan suasana cerah, segar dan ceria dalam make up Anda.

Kali ini penggunaan warnanya cukup berbeda, 01 Autumn Bell mempunyai warna ungu gelap, cocok ditaruh dibagian dalam bibir. Sedangkan 04 Peach Sprinkles berwarna oranye cerah dan manis.

Hasil glossy namun tetap ringan dan lembab membuat perpaduan ini cocok untuk Anda coba. Anda juga bisa mengaplikasikannya supaya memperoleh hasil Korean Make Up Look loh.

5. Focallure Multicolor 2in1 Lipstick and Gloss

Terakhir, ombre lipstik yang akan menjadi favorit Anda adalah produk dari Focallure. Uniknya, penggabungan dua shade lipstik ini bisa Anda temukan dalam satu produk saja, Anda bisa menghemat lebih banyak uang.

Dengan pigmentasi tinggi dan transferproof, Anda bisa menggunakannya untuk aktivitas seharian. Tampilan klasik cocok untuk bibir tebal membuatnya terlihat lebih sexy. Hasil akhirnya kaya dan intens wajib Anda coba.

6. Secret Key Sweet Glam Two-Tone Glow

Berbeda dari lipstik ombre yang sudah disebutkan diatas, lipstik ombre ini hanya menggunakan 1 lipstik namun hasilnya dapat memunculkan 2 warna yang cantik pada bibir.

Secret Key Sweet Glam Two-Tone Glow yang menawarkan hasil ombre yang berkilau mengandung lip balm untuk merawat bibir kamu.

Selain itu, hasil bibir ombre Secret Key Sweet Glam Two-Tone Glow memang cenderung terlihat natural. Produk ini tidak menawarkan warna-warna yang vibrant dan kontras.

Namun, untuk keawetannya jangan ditanya! Secret Key Sweet Glam Two-Tone Glow mengusung formula colorimetric pigment yang membuat gradasi warna ombre tetap terjaga.

7. Pinkflash DoubleSense 2 IN 1 Dual-ended Lipstick

Pinkflash DoubleSense 2 IN 1 Dual-ended Lipstick jenis 2 In 1 Liquid Matte Lipstick diperuntukkan untuk hasil yang sangat matte, tahan lama dan tahan retak.

Bagi kamu yang memiliki tekstur kulit bibir mulus, jenis ini sangat ideal untuk ombre lips kamu. Pinkflash DoubleSense 2 IN 1 Dual-ended Lipstick jenis 2 In 1 Misty Velvet Lip Tint mirip dengan jenis pertama, tetapi hasil akhir mattenya cenderung seperti beludru.

8. Novo Lipstick Duo Tone

Novo Lipstick Duo Tone hadir dalam 8 warna pilihan yang vibrant namun tetap tidak membuat tampilan makeup terlihat menor.

Novo Lipstick Duo Tone dapat digunakan untuk membuat bibir ombre ataupun digunakan hanya salah satu warnanya saja.

Novo Lipstick Duo Tone memberikan efek segar bagi penampilanmu, sehingga cocok untuk segala aktivitas; mulai dari ke kantor, ke mall, dan penggunaan sehari-hari.

Demikian informasi tentang ‘Inilah 8 Lipstik Ombre Lokal Terbaik yang Paling Banyak Dipakai Wanita INDONESIA, Hasilnya Lembab dan Tidak Kering!’ semoga bermanfaat.

Sumber: Radar Cirebon

Translate