Home » Kondisi Wanita Di Tebet Dianiaya Anggota DPRD Takalar, Pelaku Mampir Ke Apartemen Korban Saat Kunker
Crime Featured Global News Indonesia News Wanita

Kondisi Wanita Di Tebet Dianiaya Anggota DPRD Takalar, Pelaku Mampir Ke Apartemen Korban Saat Kunker


TRIBUNJAKARTA.COM – Terkuak kondisi terkini wanita berinisial AG (30) yang dianiaya kekasihnya di apartemen Tebet, Jakarta Selatan. Kekasih AG merupakan Anggota DPRD Takalar bernama Wahyu Eka Putra atau WEP.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi di apartemen AG di kawasan Tebet, Jumat (1/9/2023) sekitar pukul 11.00 WIB. Mulanya, Wahyu Eka Putra yang merupakan anggota DPRD Takalar ini sedang kunjungan kerja ke Jakarta.

Di Jakarta, Wahyu Eka Putra menyempatkan diri mampir ke apartemen kekasihnya. Dikutip dari Tribun Timur, kabarnya AG menagih utang kepada Wahyu Eka Putra sebesar Rp30 juta yang sudah satu tahun tidak dibayar.

Namun bukannya membayar, Wahyu Eka Putra malah melakukan penganiayaan. Kata AG, akibat pemukulan yang dilakukan ia sampai tersungkur ke lantai hingga mimisan.

“Saya dipukul sampai tersungkur ke lantai, terus saya dipukul habis habisan sampai keluar darah dari hidung saya,”

“Waktu dia liat saya mimisan, di situ dia berhenti memukul dan saya harap dia minta maaf, tapi ternyata saya terus dipukuli,” ucap AG. Terkuak kondisi terkini AG saat ini rupanya masih sakit dan syok.

Polisi pun belum bisa meminta keterangan dari AG. “Belum diperiksa, dia (AG) masih syok masih sakit,” kata Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus Nababan dikutip dari Kompas.com, Selasa (5/9/2023).

Mulanya, polisi meminta kesediaan AG untuk dimintai keterangan pada saat melapor, yakni 1 September 2023. Namun, karena alasan sakit, pemeriksaan AG diundur menjadi 4 September 2023.

Setelah tiga hari berlalu sejak 1 September, AG ternyata belum pulih dan tak bisa dimintai keterangan. “Sudah dua kali ditanyakan, kami sudah beri waktu tiga hari, tapi dia bilang, ‘Pak saya masih sakit, syok’,” tutur Jamalinus.

Sudah nikah?

Wahyu Eka Putra dikabarkan sudah menikah dengan seorang perempuan bernama Nurazysyams Rani. Nurazysyams Rani pun bukan orang sembarangan. Ia adalah putri politisi sekaligus pengusaha Takalar, Syafaruddin Rani.

Sama seperti Wahyu Eka Putra, Nurazysyams Rani juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Wahyu Eka Putra menikahi Nurazysyams Rani pada tahun 2020. Pernikahan keduanya pun sempat jadi sorotan karena uang panaik yang mencapai Rp 1 miliar.

Tak cuma uang Rp1 miliar, ada pula satu stel perhiasan emas, sebidang tanah seluas 2600 meter persegi (bersertifikat), serta seperangkat alat salat.

Sudah menikah tapi pacaran dengan korban?

AG bercerita rumah tangga Wahyu Eka Putra dan istrinya pupus pada tahun 2022. Wahyu Eka Putra kemudian menjalin kasih dengan AG. “Saya sama wahyu pacaran sudah lama, sejak pelaku resmi bercerai dengan istri sahnya setahun lalu,” ucap AG.

Sumber: Jakarta Tribun News

Translate