Home » Polisi Buru Seorang Wanita Yang Diduga Pemicu Kecelakaan Maut Di Jalan Kartini
Featured Global News Indonesia News Wanita

Polisi Buru Seorang Wanita Yang Diduga Pemicu Kecelakaan Maut Di Jalan Kartini


Bandar Lampung (Lampost.co) — Satlantas Polresta Bandar Lampung telah meminta keterangan pemilik mobil Innova silver yang menyerempet seorang mahasiswa hingga meninggal dunia pada Jumat, 01 September 2023.

Pemicu kecelakaan itu adalah seorang pengendara sepeda motor yang menyebrang melawan arus. Pemotor itu ternyata seorang wanita dan tengah dicari polisi.

Pemilik mobil berinisial FI warga Langkapura, Bandar Lampung. Sementara mahasiswa yang meninggal adalah Mochamad Yudho Ristyanto Adam (21), warga Desa Wonomarto, Lampung Utara.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bandar Lampung, Ipda Gunawan mengatakan berdasarkan keterangan FI dirinya tidak menabrak korban. Korban saat itu terjatuh lalu masuk kolong mobil hingga terlindas ban belakang sebelah kanan.

“Berdasarkan keterangan pemilik mobil Innova, dia takut di masa, sehingga setelah sampai rumah laporan dengan Bhabinkamtibmas setempat,” kata dia, Ipda Gunawan saat diwawancarai di ruangannya, Selasa, 05 September 2023.

Saat ini, kata Ipda Gunawan pihaknya sedang memburu pengendara sepeda motor yang menyebrang melawan arus. Berdasarkan keterangan FI pengendara sepeda motor tersebut seorang wanita. “Keterangan FI ini ibu-ibu yang mengendarai sepeda motor yang melawan arus, makanya anggota sedang berada di lapangan,” kata dia.

Anggota Unit Lakalantas kembali mengecek dan menelusuri rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. Hal itu untuk mengidentifikasi ibu-ibu yang diduga menyebabkan mahasiswa hilang kendali hingga terlindas. “Saat ini masih penyelidikan, kami belum meminta keterangan ibu-ibu yang disebutkan tadi,” kata dia.

Sumber: Lampost

Translate