Home » Niat Jalan Berdua, Wanita Ini Malah Nombok, Keluarga Pacar Ikut, Pesan Menu Mewah Hingga Rp 650 Ribu
Featured Global News Indonesia News Wanita

Niat Jalan Berdua, Wanita Ini Malah Nombok, Keluarga Pacar Ikut, Pesan Menu Mewah Hingga Rp 650 Ribu


TRIBUNTRENDS.COM – Seorang wanita menceritakan kisah masa lalunya saat masih berpacaran dengan mantan kekasih.

Kisah masa lalu tersebut ia bongkar ketika melewati sebuah tempat dengan kenangan yang tak mengenakkan. Wanita yang tak disebutkan namanya ini teringat akan kenangan pahit saat mengunjungi tempat wisata Cameron HighlandsMalaysia.

Cerita bersama mantan kekasih di Cameron Highlands ini membuatnya trauma.

Si wanita menceritakan bahwa dulu ia pernah ingin main ke Cameron Highlands bersama sang kekasih.

“Awalnya, saya berencana untuk main ke Cameron Highlands berdua untuk liburan. Dia (mantan pacar) memberitahu rencana kami berdua ke keluarganya. Tiba-tiba dia beritahu ‘besok kami akan pergi ke Cameron, ikut tidak?’,” kata si wanita mengawali ceritanya.

Bukan hanya soal destinasi, si wanita juga sudah sepakat untuk membayar makan, dan sang kekasih yang membayar bensin serta tol,” lanjutnya.

Seperti yang sudah diduga, keluarga kekasih ikut semua dalam trip ke Cameron Highlands ini. Padahal si cewek sudah memperhitungkan budget dan yang lainnya hanya untuk ia dan sang pacarjalan-jalan berdua ke Cameron Highlands.

“Saya sudah merancang mana saja tempat yang akan kami datangi hingga harga tiketnya. Saya tidak masalah karena keluarganya juga akan menjadi keluargaku juga. Saya berekspektasi mereka akan merogoh kocek sendiri. Terlebih mereka sudah dewasa dan memiliki uang sendiri,” imbuhnya. Kejutan datang ketika wanita tersebut makan siang bersama keluarga pacar di sebuah restoran.

“Keluarga dia order bukan main mewahnya. Saya hanya pesan nasi lemak dengan air putih. Saat tiba momen untuk membayar, keluarganya pura-pura tidak tahu,” kesal wanita itu. Niat hati ingin healing, wanita ini malah dibuat dongkol.

“Saya ingin menghilangkan stres dengan pergi dan menikmati suasana di Cameron, tapi malah saya yang membayar semuanya. Ada yang bertanya mengapa tidak meninggalkan si pria dan keluarganya, padahal belum jadi suami,” tutur si wanita.

Sumber: Trends Trbun News

Translate