Home » Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kelurahan Air Putih, Melaksanakan Giat Sosialisasi Karhutla Di Lingkungan Kel. Air Putih Samarinda
Environment Featured Global News Indonesia News

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kelurahan Air Putih, Melaksanakan Giat Sosialisasi Karhutla Di Lingkungan Kel. Air Putih Samarinda


Polsek Samarinda Ulu – Bhabinkamtibmas Aipda Yuli Widodo dan Babinsa kelurahan air putih, melaksanakan giat sosialisasi Karhutla di Posko 3 Damkar Jl. MT. Haryono Rt.54 Kel. Air Putih Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Rabu (18/10/2023)

Bhabinkamtibmas Aipda Yuli Widodo bersama Babinsa Air Putih berkoordinasi dengan Posko 3 Damkar dalam penanganan apabila terjadi Karhutla khususnya di wilayah Kel. Air Putih khususnya. Saling bertukar informasi dimana saja letak titik rawan terjadinya Karhutla di wilayah Kel. Air Putih.

Bhabinkamtibmas juga mengatakan apabila mendapatkan informasi di mana terjadinya Karhutla agar dapat menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta BPBD untuk bersama sama dalam menangani Karhutla. Adapun ucapan terima kasih pada Bhabinkamtibmas dan Babinsa telah bersedia untuk melakukan koordinasi dalam penanganan Karhutla di Kota Samarinda.

Sumber: Humas Polri

Translate