Home » Naik Wahana Permainan Ekstrim, Wanita Berteriak Tanpa Henti, Bukan Takut, Ada Yang Lebih Mengerikan
Featured Femele Global News News Wanita

Naik Wahana Permainan Ekstrim, Wanita Berteriak Tanpa Henti, Bukan Takut, Ada Yang Lebih Mengerikan

TRIBUNTRENDS.COM – Berteriak saat naik wahana permainan yang cukup ekstrim sudah biasa terjadi.

Adrenalin terpacu hingga rasa takut muncul membuat beberapa orang berteriak saat naik wahana ekstrim. Begitu juga dengan wanita asal Melbourne, Australia ini.

Wanita yang tak disebutkan namanya ini awalnya naik wahana permainan yang cukup ekstrim di taman hiburan di Gold Coast.

Dalam video yang diunggah, wanita tersebut bersa,a teman-temannya mengunjungi taman di bulan Oktober 2023 lalu. Ia pun sangat tertarik dan bersemangat untuk naik wahana ‘slingshot’ yang cukup menegangkan. Wahana tersebut akan memberikan sensasi diangkat ke udara setinggi 90 meter, lalu diturunkan dengan kecepatan lebih dari 160km/jam.

Semua yang menaiki wahanan tersebut duduk di kursi yang dilengkapi dengan pengaman di bagian kepala dan dada. Wahana ini mulai naik turun setelah dioperasikan sekitar 5 menit.

Setelah hampir 5 menit, kursi perlahan diturunkan. Saat kursi sudah diturunkan, wanita berusia 22 tahun itu masih terus menjerit. Jeritan terdengar sejak wahana permainan masih berlangsung.

Ternyata sebuah hal mengerikan terjadi pada wanita itu. “Aduh! Kaki ku, kaki ku,” teriak wanita itu. Teman di sebelahnya sempat mengira wanita itu teriak karena ketakutan, namun ternyata tidak.

Sampai akhirnya sang teman sadar ada yang tak beres pada wanita di sebelahnya. Ternyata kaki wanita itu tersangkut pada sumbat logam pemutar permainan itu hingga membuatnya bengkok ke arah yang tidak wajar.

Teman sang wanita ini langsung berusaha memberitahu petugas agar menghentikan permainannya. Sayang, sang petugas tidak mendengar dan terus menurunkan permainan itu.

Kaki si wanita pun semakin tergencet seperti akan terlipat menjadi dua. Teriakannya pun semakin kencang lantaran kakinya semakin sakit.

Setelah kejadian itu, si wanita dibawa ke rumah sakit. Ia keluar dengan kaki sudah terbalut kain. Menurut diagnosa dokter, jari kaki wanita itu terkilir.

Wanita itu beruntung lantaran kakinya masih tetap utuh.

“Anehnya, kaki saya masih utuh setelah itu,” ujar si wanita, seperti TribunTrends kutip dari Sanook, Senin (6/11/2023). Netizen yang melihat video tersebut pun memberikan komentarnya.

Tak sedikit yang mengritik mengapa ia tak memakai sepatu. Wanita yang ada di video itu pun menjawab pertanyaan netizen dan menjelaskan kalau ia tidak terlalu sering main di wahana permainan.

Kendati ia mengalami cedera dan kesakitan, wanita itu tidak mengajukan tuntutan hukum kepada pihak taman bermain. Terlebih petugas di taman hiburan juga menyadari kesalahan dan telah meminta maaf atas apa yang terjadi.

Sumber: Trends Tribun News

Translate