Home » Viral!, Pria Ini Curi Pakaian Dalam Wanita Dari Jemuran Pada Dini Hari, Wajahnya Terekam Cctv
Featured Femele Global News Indonesia News Wanita

Viral!, Pria Ini Curi Pakaian Dalam Wanita Dari Jemuran Pada Dini Hari, Wajahnya Terekam Cctv

TRIBUN-MEDAN.com – Video seorang pria yang beraksi mencuri pakaian dalam wanita viral di media sosial. Peristiwa pria curi pakaian dalam wanita itu terjadi di Kapanewon BanguntapanKabupaten BantulYogyakarta.

Momen saat pria itu melakukan aksinya mencuri pakaian dalam wanita terekam CCTV, dan kini rekaman itu beredar luas di media sosial, salah satunya Instagram @memomedsos.

Dalam rekaman CCTV tersebut, kejadian pencurian pakaian dalam wanita itu terjadi pada tanggal 2 November pukul 00.37 WIB.

Rekaman tersebut memperlihatkan seorang pria yang bersembunyi di balik jemuran pakaian dalam. Pria tersebut kemudian terlihat mengambil beberapa potong pakaian dari jemuran.

Saat ada motor yang melintas di depan rumah korban, pria itu tampak menunduk sebentar sebelum kemudian mengambil sejumlah pakaian dalam yang sedang dikeringkan di halaman rumah.

Pencuri tersebut tidak hanya mengambil satu pakaian dalam, tetapi beberapa bra dan celana dalam yang merupakan milik korban. Setelah melakukan aksinya itu, pria itu melarikan diri dengan cara memanjat pagar, seperti yang terlihat dalam rekaman video.

Sumber: Medan Tribun News

Translate