Home » Sosok Wanita Yang Dapat Handuk Bekas Jokowi Saat Main Bola Di Papua
Featured Global News Indonesia News Pemerintah Wanita

Sosok Wanita Yang Dapat Handuk Bekas Jokowi Saat Main Bola Di Papua

Jakarta, Insertlive – Pada Rabu (22/11), Presiden Joko Widodo (Jokowi) bermain sepakbola bersama di Lapangan Sepak Bola Sorido, Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua.

Presiden Jokowi bergabung dalam pertandingan antarpelajar yang ditonton langsung oleh para warga sekitar.

Saya sengaja mengajak para pelajar bermain sepak bola bersama sebagai bentuk motivasi kepada bibit muda sepak bola di sana. Skill, potensi, fisik, yang prima tersebut perlu dibangun sejak dini agar nanti dapat berkembang dan ikut bertanding di tingkat nasional hingga internasional,” tulis Jokowi dalam unggahnnya.

Presiden Jokowi yang mengenakan jersey berwarna putih dan celana merah sempat mencetak gol yang kemudian dibalasa gol dari tim pelajar. Pertandingan pun berakhir seri.

Ada satu hal menarik yang terjadi saat Jokowi bertanding. Seorang penonton wanita meminta handuk yang dikenakan Jokowi untuk mengelap keringatnya.

“Bapak minta handuk, Bapak. Minta handuk, minta handuk,” teriak seorang wanita di belakangan Jokowi.

Mendengar teriakan wanita tersebut, Jokowi langsung berbalik dan bertanya, “biar apa?”. Namun, sebelum wanita itu menjawab, Jokowi memberikan handuk tersebut. 

Penonton wanita itu lantas membagikan momen mendapatkan handuk bekas Presiden Jokowi melalui akun TikTok-nya @lisabiduri.

Wanita yang memiliki nama lengkap Lisa Andromeda itu kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Presiden Jokowi.

Terima kasih banyak Bapak Presiden Jokowi buat handuknya sudah kasih Icha,” tulis akun tersebut.

Video TikTok Lisa sontak viral hingga menembus 3,6 juta views dan mengundang berbagai komentar lucu warganet. 

20 tahun kedepan harga handuknya 1M,” tulis @pang****. 

Saya kira kw ternyata asli,” tulis @cry***.

Sumber: Insert Live

Translate