Home » Kedekatan Lionel Messi Dan Jurnalis Wanita Bikin Antonella Cemburu, Rumah Tangga La Pulga Terancam
Entertainment Featured Femele Global News News Wanita

Kedekatan Lionel Messi Dan Jurnalis Wanita Bikin Antonella Cemburu, Rumah Tangga La Pulga Terancam

TRIBUNNEWS.COM – Nama besar Lionel Messi dalam beberapa waktu terakhir kembali menjadi bahan perbincangan banyak orang. Tak cuma aksi Lionel Messi di atas lapangan yang membuat sosoknya menjadi buah bibir penggemar sepak bola.

Isu di luar lapangan pun ikut menyertai langkah Lionel Messi akhir-akhir ini. Memang cerita terbesar La Pulga, julukan Messi, akhir-akhir ini tersaji di Stadion Maracana ketika Timnas Argentina mengalahkan Brasil, Rabu (22/11/2023).

Dalam laga itu, Argentina mengalahkan Brasil dengan skor 0-1 dengan kerusuhan sempat menghiasi laga panas zona CONMEBOL ini.

Namun drama di sekitar Messi juga tersaji sebelum para pemain Argentina menginjak rumput Stadion Maracana. Saat timnas Argentina sampai di Brasil, mereka mendapat sambutan luar biasa.

Salah seorang yang ikut menyambut kedatangan Messi cs adalah jurnalis wanita bernama Sofia Martinez.

Tak lama setelah Tim Tango datang, Sofia Martinez langsung mengabadikan momen tersebut dengan mengambil foto-foto yang diperlukan, sebagaimana dikutip dari laman CARAS.

Ia pun tak lupa mengunggahnya di akun Instagram pribadinya.

Tak cuma itu saja, Sofia Martinez juga bertemu langsung dengan Messi selepas pertandingan melawan Brasil. Ia melakukan wawancara kepada bintang Timnas Argentina tersebut, sebagaimana dikutip dari laman Paparazzi.

Nah, pertemuan Messi dan Sofia Martinez sebenarnya tak bermula dari laga Argentina melawan Brasil ini saja. Keduanya juga sudah pernah bersua saat acara penganugerahan trofi Ballon d’Or 2023 beberapa waktu lalu.

Pada momen itu Messi juga diwawancarai oleh Sofia Martinez.

Ekspresi yang dikeluarkan Messi di depan Martinez pada saat itu dikabarkan membuat Antonella Rocuzzo meradang. Istri Messi itu disebut tak senang dengan situasi yang dihadapi sang suami.

Dari situlah isu keretakan hubungan Messi dan Antonella bermula. Terlepas dari kabar tersebut, rumah tangga Messi dan Antonella terbilang minim drama.

Mereka mampu merawat keharmonisan meski sudah 15 tahun menjalin hubungan rumah tangga. Kebahagiaan Messi dan Antonella terasa makin lengkap dengan kehadiran tiga buah hati.

Mateo, Thiago dan Ciro kini menjadi kebanggaan Messi dan Antonella. Bahkan Mateo dan Thiago sudah mengikuti jejak sang ayah di dunia sepak bola.

Di mana kedua putra Messi itu masuk dalam akademi Inter Miami.

Sumber: Tribun News

Translate