Home » Wanita Asal Nganjuk Tewas Di Jombang Akibat Kecelakaan
Featured Femele Global News Indonesia News Wanita

Wanita Asal Nganjuk Tewas Di Jombang Akibat Kecelakaan

Jombang (beritajatim.com) – Seorang wanita asal Desa Katerban Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk tewas akibat kecelakaan di Jl Raya Jatipelem Kecamatan Diwek Jombang, Sabtu (16/12/2023) siang. Korban bernama Nanda Ayu Septiana (30). Nanda meninggal di lokasi kejadian.

Saksi mata di lokasi kejadian, Samiin (54) menjelaskan, kecelakaan bermula ketika Nanda mengendarai sepeda motor Suzuki Smash Titan AG- 2321-UZ. Dia melaju dari utara menuju selatan. Awalnya, perjalanan Nanda aman-aman saja.

Mendekati lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai korban tiba-tiba mengarah ke kanan. Itu karena korban diduga kurang konsentrasi saat berkendara. Nah, pada saat bersamaan melaju sepeda motor Honda Revo S-2703-ZL yang dikendarai Ahmad Haris (35), warga Desa Nglele Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang.

“Karena jaraknya sudah dekat, keduanya tidak bisa menguasai keadaan. Tabrakan pun terjadi di jalan nasional tersebut. Wanita pengendara motor Smash meninggal di lokasi. Sedangkan pengendara motor satunya lagi tidak luka,” ujar Samiin.

Kepala Unit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setiyanto membenarkan adanya kecelakaan yang merenggut satu korban jiwa tersebut. Pihaknya juga sudah turun ke lokasi guna melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

“Kita masih menyelidiki guna mengungkap penyebab kecelakaan tersebut. Satu wanita asal Kabupaten Nganjuk meninggal dalam kecelakaan tersebut,” punngkas Anang singkat. [suf]

Sumber: Berita Jatim

Translate