Home » Dua Wanita Weton Mempunyai Kepribadian Yang Buruk, Wataknya Dibenci Laki-laki Karena Dianggap Bermuka Dua
Emansipasi Wanita Featured Femele Global News Indonesia News Wanita

Dua Wanita Weton Mempunyai Kepribadian Yang Buruk, Wataknya Dibenci Laki-laki Karena Dianggap Bermuka Dua

RILISID, Jakarta — Berdasarkan ramalan primbon Jawa, kepribadian seseorang dapat dibedakan dari weton atau hari dan pasar tempat ia dilahirkan. Nah, inilah dua wanita weton yang disebut-sebut berkarakter buruk dan harus menjalani kehidupan ganda.

Konon dua wanita Weton yang berkemauan keras dan sangat dibenci ini suka berkata lebih dari yang mereka katakan. Konon kedua wanita weton ini juga suka bicara bimbang bahkan memutarbalikkan perkataannya.

Kamis Pon

Kamis Pon mempunyai nomor neptu 15 (Kamis tanggal 8 dan Pon 7). Wanita kelahiran Kamis Pon dikatakan memiliki kepribadian yang sulit ditebak karena menyukai perubahan.

Selasa Pon dikatakan bermuka dua dan ini adalah kebiasaan buruk yang umum terjadi pada Selasa Pon.

Wanita kelahiran Kamis Pon juga dikatakan suka melakukan hal-hal buruk hanya untuk kesenangannya saja.

Dia tidak peduli dengan siapa pun atau apa pun, selama dia bahagia. Bahkan sikap Tuesday Pon yang ramah, hangat dan bersahabat bisa menyembunyikan sikap liciknya.

Jumat Pahing Jumat Pahing mempunyai neptu 15, dihitung dari Jumat dengan pasangan 6 dan Pahing dengan pasaran 9. Sikap dasar adalah tabah dan tegar. Namun di balik itu semua, Jumat Pahing tahu cara berbohong.

Jumat Pahing sering mencari keuntungan untuk dirinya sendiri dan suka memanfaatkan teman-temannya.

Dia selalu mendekati teman-teman yang bisa dia manfaatkan untuk menghasut dan memutarbalikkan kebenaran.

Namun meski begitu, ramalan tersebut hanyalah ramalan yang belum tentu benar dan tidak perlu dipercaya. Oleh karena itu, tidak bisa dijadikan referensi untuk pertemuan dan persahabatan lainnya.(*)

Sumber: Lampung Rilis

Translate