Home Ā» Wanita Bule Ini Kencan di Setiap Negara, Paling Takut dengan Pria Indonesia
Femele History Indonesia Tourism

Wanita Bule Ini Kencan di Setiap Negara, Paling Takut dengan Pria Indonesia


Starly Santos, sebut saja wanita ini sang petualang cinta. Dia menikmati kehidupannya travelling dan berkencan di setiap negara yang ia kunjungi. Obsesinya adalah berkencan dengan 100 pria di berbagai belahan dunia.
Kepada The Sun, Starly mengaku bahwa dia akan terus berkencan sampai dengan 100 pria baru memutuskan untuk masuk ke dalam hubungan yang serius.

Baca juga: Lim Ji Yeon Terungkap Kencan Usai Sebut Nama Lee Do Hyun di Baeksang Awards
Selama tiga bulan berpetualang, wanita 27 tahun itu telah menghabiskan waktu bersama 12 pria di 12 negara yang berbeda. Chili, Argentina, India sampai dengan Indonesia.

Pengalamannya dengan pria Indonesia menjadi salah satu kisah asmara yang tidak bisa dilupakan. Bukan pengalaman yang menyenangkan atau romantis, namun justru membuat Starly takut.

“Pria Indonesia sedikit terlalu menyeramkan. Dia sensitif,” aku Starly.

Starly mengungkapkan bahwa pria yang disebutnya sebagai Mr. Indonesia itu sudah membahas tentang pernikahan dalam beberapa jam setelah pertemuan pertama mereka. Pria tersebut pun memohon agar bisa mandi di kamar hotel Starly. Starly kaget dan merasa tidak nyaman.

“Kemudian keesokan harinya, setelah kami berkenan dia terus meneleponku. Aku tidak menjawab dan dia mengirim voice note, memakiku karena aku tidak membalasnya,” kenang Starly.

Meski ide kencannya dengan setiap pria dari berbagai negara terkesan liar, namun Starly mengaku bahwa dia membatasi diri untuk bersentuhan fisik dengan pria kencannya. Starly pun punya kebijakan selama kencan yaitu dilarang minum alkohol.

Wanita asal Florida, AS itu mendokumentasikan perjalanan cintanya di setiap negara. Starly mengaku membatasi diri berkencan hanya selama empat atau lima hari, kemudian dia pindah ke kota atau negara lain.

Baca juga: Foto & Penampilan Asli Berbeda, Pria Putuskan Kekasih saat Pertama Bertemu
“Aku ingin tahu di mana lagi di dunia ini aku bisa jatuh cinta,” kata wanita 27 tahun itu.

Starly menambahkan bahwa dia ingin bereksperimen dengan pria dalam waktu singkat. “Aku tidak ingin melakukan ini selama 10 tahun ke depan. Akhirnya aku ingin menemukan seseorang dan menikah,” ucap Starly.

Sumber : Wolipop

Translate