Home ยป Pria Di Surabaya Hendak Bakar Diri Gegara Ditolak Nikah Wanita Pujaan
Featured Femele Global News Indonesia News Wanita

Pria Di Surabaya Hendak Bakar Diri Gegara Ditolak Nikah Wanita Pujaan

Surabaya – Seorang pria di Surabaya mengancam hendak melakukan bunuh diri gegara permintaan menikahnya ditolak perempuan pujaannya. Pria tersebut mengancam akan membakar diri.
Pria tersebut berinisial LW (25) warga Ranca Dulang, Karawaci, Tangerang. Ancaman itu dilayangkan LW di Jalan Pucang Asri V Surabaya sekitar pukul 14.00 WIB.

Kepala BPBD Linmas Surabaya Laksita Rini mengatakan LW melakukan ancaman tersebut karena ajakan nikah ditolak perempuan pujaannya berinisial RC (44) warga Kapas Krampung, Kecamatan Simokerto, Surabaya.

Rini menambahkan penolakan ajakan nikah itu terjadi di rumah RC. Karena ditolak, LW kemudian mengancam hendak membakar diri di depan RC dan keluarganya.

“Mengancam membakar diri dengan bahan bakar minyak (BBM) yang diguyurkan ke badan,” kata Rini, Sabtu (16/12/2023).

Mengetahui hal itu, Reni beserta keluarga berusaha membujuk LW supaya mengurungkan niatnya bunuh diri. Warga yang mengetahui hal itu lantas melaporkan kejadian itu ke Command Center 112.

Tak berselang lama, petugas gabungan tiba di lokasi dan langsung membantu Reni dan keluarga untuk membujuk LW agar tak jadi membakar diri.

“Keluarga perempuan berusaha menghentikan dan menghubungi Polsek Setempat untuk membantu penanganan serta mediasi,” ujar Rini.

Aksi tersebut sempat menjadi tontonan warga sekitar dan petugas gabungan. Beruntung, LW berhasil dibujuk dan ditenangkan.

“Berhasil dibujuk dilanjutkan mediasi oleh Polsek Gubeng bersama posko terpadu. Agar lebih tenang dibawa kantor Polsek Gubeng berikut keluarga perempuan untuk tindak mediasi lebih intern,” jelas Rini.

Sumber: Detik

Translate