Home » Laga Final Indonesia Vs Thailand Panas, Wanita Cantik di Dekat Erick Thohir Bikin Netizen Adem: Mirip Jessica Mila
Beauty Fashion Femele Perempuan Wanita Woman

Laga Final Indonesia Vs Thailand Panas, Wanita Cantik di Dekat Erick Thohir Bikin Netizen Adem: Mirip Jessica Mila


Laga Final SEA GAMES 2023 antara Timnas Indonesia U-22 dengan Thailand U-22 pada Selasa (16/5) malam berlangsung panas. Bahkan, laga final itu pun sempat diwarnai kericuhan antarofisial dari kedua tim yang bertanding. Meski berjalan dramatis, Timnas Garuda Muda akhirnya berhasil menaklukan Timnas Thailand dengan skor telak, 5-2.

Di balik adanya insiden dalam final panas tersebut, sosok wanita cantik yang berada di samping Ketua PSSI Erick Thohir saat pembagian medali emas menjadi sorotan warganet setelah videonya bereda di media sosial.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @mood.jakarta, wanita yang mengenakan kemeja warna putih itu tampak menebar senyum saat membawa nampan medali emas yang dibagikan kepada squad Garuda Muda. 

Wanita itu tampak bereda di samping Erick Thohir yang memberikan selamat sembari menyalami para pemain Timnas Indonesia. 

“Ini bukan soal medali, tapi soal hati,” demikian tulisan dalam video yang beredar. 

Sontak, kemunculan wanita cantik pembawa nampan medali emas untuk Timnas Indonesia menjadi sorotan warganet dan dihujani beragam komentar. Namun, banyak yang memuji kecantikan wanita tersebut. Bahkan, beberapa warganet menyebut jika wanita itu mirip dengan artis Jessica Mila. 

Saking takjub dengan parasnya yang cantik, wanita itu bikin banyak warganet penasaran untuk mencari akun media sosial. 

“Sekilas mirip Jessica Mila,” tulis seorang warganet.

“Tolong sertakan akunnya wkwk” timpal warganet lain. 

“Sepupu jesica milla mungkin,” ujar warganet lainnya disertai emoji tertawa. 

“Pak Erik atau pengurus PSSI, seharuanya yang kayak gini aja yang di naturalisasi @pssi,” tulis yang lain lagi. 

“Aku pikir tadi Jessica Mila,” timpal warganet lainnya. 

Sumber : Dexon

Translate